5th day of gladi

tentereeenggg,,, yaa tiba saatnya memasuki hari kelima gladii... wakwakawaka...
jumat 9 Juli 2010,, hari ne dimulai dengan mulesnya perutku minta ampuunnn,,, i get stomachace,, :(.. nguk nguk,,, nafsu makan menurun, keceriaan juga menurun,,, y Robbii ampunilah hambamu ini,,, sarapan rasanya cuma numpang leewat dowang,, Oh mi God,,,

ne. aku yang datang kepagian atw gimana yo?? ko kantor masih sepi bagt,, ndak do orang,, pengen pulangg,,, hahahaha,,, padahal uda dandan rapi2, cantik2, pake batik dengan corak awut2an tapi tetep manis koo,,, hehehe,,

sambil nunggu kerjaan ngenet duluuuu,,, kira2 hari ini ngapain aja ya??? semoga bermanfaat...
ditengah2 suasana yang lemass, anugrah datenng jugaa,,, makasih ya Allah,, tak disangka2 IP naek,, padahal aku ngasa gak bgt semester ini,,, tapi Allah berkata lain,,, Syukur Alhamdulillah ya Robb,,, bagai disiram aer es dingiiiinnn maknyuuuussss,,, brbrbrbrbrbr...
hemmm,, ga lama disela2 kebahagiaan ini,,, mendadak kita2 kena tegur sama pembimbing lapangan,, ngukk, gara2nya sejak pertama kali datang tadi kita hanya duduk di depan laptop daritadii,,, nguk nguk,, beliau bilang gini masa: "langsung menghadap ke atsan bpk masing2 aja,, jangan nunggu disuruh.. " huft,, sontak heppiness trun drastis... yang tadinya 99,9999% jadi cuma 34,00 %,,, sebenarnya daritadi udah pengin menghadap tapi ko bpkny masih ada tamu,, masa iya aku ikut nimbrung ?? pelissh deh...

setelah tamunya cabuut,, sesegera mungkin aku menghampiri bpknyo,,, minta dikasih pekerjaan,, apapun deh,,, eh,,, pa Saman datang,, tuk tuk tuk sambil membwa bongkahan brosur 2000rb sekian yang musti dibagi jadi 6... hahaha gapapa apa aja bole yang penting gak nganggur,,, :) hehehe sekali-sekali jadi tukang brosur..

dan seperti biasa pekerjaan rutinitas aku adalah ngrekap data stok modem,, hayayayaya... teng teng teng tereng beresss jugaaa,,, nguk nguuukk,,, lalalalalalala.... dan sekarang saya ditinggal pergiiii,,, ga taw kemanaa..... ???!!!! trus sekarang saya musti ngapain???...

dan 3 jam ke depan saya ga taw musti ngejain apaaaa?????....

to be continued,,,

0 komentar:

Posting Komentar