6th day of gladi

nah udah masuk hari keenamm,, ini hari hari sabtu tapi aku masih harus masuk,, bukan harus sih,, tapi sunah,,, mau ikut yang namanya Grebek Customer Speedy,, huh??? kayak apakah ituuu??? yuuuk mariii di lihattt...

humm, jam 8 kurang berangkat ke simokerto,, hiyaaa,,, aku naik mobil kantor looo,,, hummm, nyummy,,, ngeeeeeeeeenggggg!!!! akhirnya aku bisa keluar juga,,, jalan jalan,, sepanjang jalan qu hanya tolah toleh terkagum-kagum melihat keadaan kondisi kota surabaya yang bagusss,,, jalanan sepiiii,, hemmm... keren dehhh,,,

nyampe juga di lokasi grebek,, di depan Primagama gitu deh,,, huahahahaha,,,, dan mbak2 dari sales agency uda pada dateng,, g ragu2,, qu ajak kenalan daaannn minta pelatihan cepat buat masarin speedy ala mbak2,,, heemmm,,, mko kayaknya loadingku sedikit lambat,, apa sedikit grogiii,,, ya??? ya,, maklummm baru pertama,,,

setelah dapet PC langsung tancaappp bersama temanku Galih dan mbak2 yang namanya Yesii,, kita menggenjot kaki dengan kencang,, menyebrangii jalan untuk menyebarkan brosur speedy dan berusaha menarik pelanggan dateng ke stand kita yang di Primagama tsb,, hemmm,, ternyata susah juga ya,,, masa ada orang, baru juga disodorin brosuur eh,, mendadak langsung angkat tangan, ndak mbak ndak mbak,,, hehehe,, salut ya ma mbak2 agencynya,,, di tengah perjalanan baru sadar kalu misalnya daerah yang kami sebarin tadi daerah kulit putih mata sipit aliasss CINA,,, hahaha

eh,,, siang2 juga masih lanjuttt,, dengan semangat yang menggebu-gebu kami melanjutkan pertarungan,, hiyaaaa lanjut sebarin brosurrrr,,,, :D

panaaassss,,,, tapi emut permen kisss anggur seger jugaaaa :D ... ndak papa walo panasss,,, kakim lecet yang penting dapet pengalaman yang seruu,,, bisa sharing2 dengen mbak2 yang lainn,,, dapet nasi bungkuuussss gratisss pula,,, yayayayyeeeaaahhh....

hemmm,, rejeki lagi,, awalnya kan beresnya jam 4,, tapi berhubung aku ikut mobil kantor jadiii aku pulang jam 1annn,, , yaa eee... pulang,, naik mobil,, puter2 lagiii... senangnyaaa,,,, :D

wahhh, karena aku pulang grebeknya masih dini,,, ceilaahhh masih dini??? ngukk,,,
akhirnya aku memutuskan untuk pulanggg ke JOMBANG,,, my lopeliiii city...

untuk hari iniii cukupp dulu ya,,,

0 komentar:

Posting Komentar